Blogroll

News Update :
Home » , » Cerita Lucu: Menolak Menikah

Cerita Lucu: Menolak Menikah

Penulis : Anonim on Minggu, 21 Oktober 2012 | 11.41

Cerita Lucu Menolak Menikah, gokil abis khusus 17+ bisa buat refreshing otak yang cape karena kerjaan, belajar, ataupun tugas lain. Simak bareng-bareng koleksi cerita lucu di Humor Cerita Lucu dari kami. Judul aslinya Dilamar raja Minyak berhubung lupa sumbernya, gini aja lah yang penting bisa ketawa.

gambar lucu astronot mandi bola
sumber: lolroll.com

Seorang sekretaris cantik sexy dikasi tugas oleh pak bos untuk menemani seorang raja minyak dari Arab, (bukan poltak raja minyak) yang kebetulan merupakan klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kemolekan tubuh sang sekretaris, si raja berkeinginan untuk menikahinya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun berhubung amanat  bosnya agar tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun, ia mencari cara untuk menolak tanpa menyinggung perasaan klien.
"Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat."
Si raja berpikir sejenak dan kemudian mengangguk, "Ok, ok saya belikan, saya belikan"
Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah.
"OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi."
Sang raja minyak kembali merenung, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. "Ok, ok, saya buatkan. Saya buatkan"
"Gawat !", pikir si sekretaris. Dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini. Sambil mengedipkan mata, ia berkata,
"Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan "hubungan intim" dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai "senjata" sepanjang 30 cm."
Si raja tampak bingung sekali dengan syarat terakhir tersebut. Kegalauan muncul di hatinya. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, dengan terbata-bata sambil mengusap air mata dan menatap sedih kepada wanita itu, ia berkata, "Ok, ok, saya potong, saya potong demi mendapatkan dirimu"
Ikuti terus Cerita Lucu koleksi Humor dan Cerita Lucu kami berikutnya..Semoga Anda terhibur.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger