Minggu, 28 Oktober 2012

Humor: Gajah Mati Meninggalkan...?

Minggu, 28 Oktober 2012 0
Cerita Lucu dari berbagai sumber dikumpulkan dalam sebuah kumpulan humor cerita lucu untuk menghibur pembaca. Kata Ibu Guru di SD dulu, Gajah mati meninggalkan gading...tapi apa iya kalo versi humornya? Semoga cerita lucu gokil ini bisa bikin Anda tertawa, minimal tersenyum simpul..iyalah daripada manyun. Yuk baca cerita lucu Humor: Gajah Mati Meninggalkan...?

Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pemimpin Bonbin tiba di tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, " sang Pemimpin mencoba menghibur.

"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu.

"Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya..Gajahnya kan gede banget pak... jadi saya galinya harus dalem banget... T_T"

Hidup bermanfaat, mati bermartabat (Kumpulan Humor Cerita Lucu)
More About → Humor: Gajah Mati Meninggalkan...?

Sabtu, 27 Oktober 2012

Status Gokil: Hantu yang Baik

Sabtu, 27 Oktober 2012 0
Koleksi status gokil terlengkap ada di sini.
Status Gokil dikumpulkan dari teman dan kawan di facebook untuk hiburan semata. Kali ini status gokil tentang Hantu di Indonesia dengan budaya timurnya. Selamat menyimak .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... ..........

Kuntilanak menghiburmu dengan tawanya,

Pocong selalu ingin menemani'mu main lompat tali,

Suster ngezot selalu mengepel rmh km tiap mlm jumat,

Jeruk purut selalu jadi securty di rumah kamu kalau ada maling,

Tuyul selalu memberimu duit,

Wewe gombel memberi kamu AZI walau dia bkn ibu'mu.........

Hantu tuch jg bz baik ea xixixixi..........


Status Gokil ini hanya untuk hiburan, bukan untuk beneran. Jangan dimasukkan ke hati, jangan dipikir dalam-dalam. Status Gokil: Hantu yang Baik pindahan dari blog TUTORIAL BLOG DI BLOGSPOT
More About → Status Gokil: Hantu yang Baik

Humor: Tambal Ban

Koleksi Humor dan Cerita Lucu terlengkap ada di sini. Humor dan Cerita lucu sekedar untuk hiburan semata. Apabila ada kesamaan nama, tempat dan kejadian, tidak kami sengaja. Kali ini cerita lucu mengenai tambal ban. Bagaimana kisah selengkapnya? langsung saja menuju te ka pe .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... ..........

Dini yang menyadari ban sepedanya kempes langsung pergi ke tempat tambal ban .......

Tulisan di depan --> **TAMBAL BAN 24 JAM**

Dini: Mas, disini tempat tambal ban kan?
Tukang Tambal: Iya Dek,, kenapa emang nya?
Dini: Disini beneran tambal ban 24 jam?
Tukang Tambal: Betul sekali Dek, emangnya kenapa lg sih Dek? Adek mau tambal ban?
Dini: Tadinya sih iya mas, tapi ternyata 24 jam. Kelamaan ahh.. Saya biasa tambal ban aja cuma 24 menit
Tukang Tambal: Mau makan ban nggak Dek!!!!!!!!!!!!!?????????

Semoga cerita lucu dan humor dalam KUMPULAN HUMOR CERITA LUCU menghibur Anda Pembaca...
More About → Humor: Tambal Ban

Humor: Yangko Bukan Asli Jogja!

Mencoba melucu meskipun wagu adalah kodrat orang pendiam yang ingin eksis tanpa narsis. Humor: Yangko Bukan Asli Jogja! asli bikinan sendiri tanpa direkayasa, bukan untuk pencitraan, bukan hasil copas ataupun kloning. Yang lucu-lucu boleh untuk segala umur bisa dinikmati bersama dengan minum teh, kopi, air putih sesuai selera Anda. Jikalau garing ingat peraturan: "rendam dalam air hangat semalaman sebelum dibaca"

Yangko bukan Makanan Khas Yogyakarta

Tau ga sih? Siapa sih yang tak kenal yangko, makanan khas Jogja yang lembut, gurih, dan tentu saja manis sebagai ciri khas Jogja.

Ada kabar angin bahwa Yangko makanan khas dari Yogyakarta ternyata tidak benar-benar asli Yogyakarta. Penasaran dengan kabar tersebut, Penulis meluangkan waktu selama bertahun-tahun untuk menelusuri kebenarannya khusus untuk anda Pembaca.

Tanya sana sini, wawancara dengan para pelaku sejarah dengan tanpa kenal lelah, akhirnya usaha Penulis membuahkan hasil. Dari ragam informasi yang didapat, penulis rangkum dan kami sajikan dalam posting ini khusus untuk anda permisah.

Kisah Yangko dimulai dari saat perang kemerdekaan RI di daerah Gombong, tepatnya kemit. Ada sekelompok pejuang dari Yogyakarta yang ikut membantu perjuangan di sana. Mereka baru saja datang dan disambut penduduk dengan suguhan makanan yang saat ini kita kenal dengan sebutan yangko. Saat sedang asyik menikmat hidangan yang tersaji, tiba-tiba telik sandi republik datang dengan tergopoh-gopoh membawa kabar bahwa tentara musuh dalam perjalanan menuju ke Gombong. Itu berarti tentara republik harus bersiap menyambut kedatangan mereka.
Sang tuan rumah yang melihat tamunya masih khusuk menikmati santapan tidak tega untuk mengajak saat itu juga.

"Santai saja bung, nikmati dulu saja. sudah ada pasukan di luar sana.", kata tuan rumah kepada pejuang dari Yogyakarta.

Sementara kepada telik sandi, tuan rumah memintakan sedikit waktu untuk tamunya, "ya ngko (nanti lah), tamuku lagi mangan ya ngko disit (tamuku sedang makan nanti dulu sajalah)".

Oleh pejuang dari Jogja yang kurang begitu paham bahasa gombong omongan tuan rumah diartikan "yangko, tamuku sedang makan yangko dulu". Kata itu diingat terus oleh pejuang dari Jogja.
Selepas masa perjuangan, pejuang dari Jogja meminta resep makanan tersebut sebagai oleh-oleh.
Di Jogja, setelah merdeka sang mantan pejuang mulai memproduksi masal makanan yang pernah dia nikmati semasa perjuangan di Kemit, yang taunya dia namanya Yangko. Dan ternyata respon pasar begitu hebat, pesanan membanjir dari mana saja. Sampai sekarang Yangko dikenal luas sebagai makanan khas dari Jogja.

Begitulah permisah cerita asal muasal Yangko hasil rekaan semata. Jika ada kebenaran dari cerita tersebut hanyalah kebetulan semata. Semoga cukup membantu menambah khasanah pengetahuan kita semua. Apabila ada kesamaan nama, tempat, maupun ide hanyalah kebetulan semata, sehidung, dan semuka. Mohon maap jika ada salah kata, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemurahan hati Anda mengunjungi blog Kumpulan Humor Cerita Lucu. Akhir kata, semoga humor, cerita lucu, sms lucu, bbm lucu, gambar unik, gambar lucu, pembaca lucu, penulis lucu, tuit lucu, tweet lucu, status lucu disini bisa menghibur anda dari kegalauan karena putus cinta, ga punya duit, ditolak cewek, dimarahi mertua, diskorsing atasan, atau ga dapet jatah tadi malam. Salam ketawa!!!!!!!
More About → Humor: Yangko Bukan Asli Jogja!

Humor: Rolls Royce Meledak

Belajar menulis Cerita Lucu untuk menghibur pembaca. Kalo lucu boleh ketawa kalo ga lucu harap dimaapkan, namanya baru belajar. Kalo Kamu lucu, silakan kirimkan humor cerita lucu kamu di sini biar pembaca lain bisa ikutan ketawa. jangan dipendam sendiri tar malah galau, bingung, putus asa, ujung-ujungnya pengen bunuh diri..Jangan ya...please! Mending kita ketawa aja

Bahlul dan Emaknya sore itu lagi santai baca koran sambil pesta miras (mie keras) alias mi instan ga pake dimasak saking ga kuat beli gas.

Mak, baca nih Jualan Rolls-Royce Meledak di Asia

Dah meledak dijual mang laku apa Lul

Mak,Mak! Dah tua sih maklum ga paham ya. Ini yang meledak tu yang jualan Mak.

*Ternyata artikelnya bahas penjualannya yg meledak. Bukan tempat jualannya, bukan orangnya, bukan juga yang dijual. Memang tetap perlu hati-hati sama Rolls Royce khususnya buat yg berkantong cekak, takut pengen beli :p

Tuh kan daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek tembem, hot, panas, cd, celana dalam, bra, beha, payudara, toket gede, tocil, toket kecil, item, imut.

Kalo disini mah malah bisa ketawa, senyum simpul baca humor, cerita lucu, gambar lucu, sms lucu, pokoknya serba gokil, bisa jadi inspirasi buat ketawa tanpa ngetawain orang, bisa buat bbm lucu, tweet lucu, ataupun sekedar status facebook lucu. Ikuti terus ya koleksi dari KUMPULAN HUMOR CERITA LUCU
More About → Humor: Rolls Royce Meledak

Humor: Hiks...dia hamil!

Cerita Lucu, Humor ini sepertinya kalo ga salah inget didapat dari status temen facebook dah lamaaaaa banget.

Dia meringis,seperti memanggil2 nama seseorang yang tidak aQ mengerti...

Tapi aQ tau,dia merasakan nyeri disekitar perutnya.

Entah sudah berapa lama ini dia mengandung.mungkin begitulah rasanya hamil.ga enak badan,ϑäñ lemas.

Aq tak tega melihatnya kadang2 tertidur dilantai karna tak nyaman tidur diatas kasur.tengkurap pun mungkin tak бı̣̣ŝα lagi dia lakukan karna äϑä yang mengganjal perutnya.belum... lagi beban pikiran yang dia rasakan,karena hamil tanpa suami disampingnya...

Aq juga merasa bersalah.belakangan ini aQ terlalu sibuk,sehingga tak pernah memperhatikan dia lagi.aQ tak tau,äpä yang dia lakukan diluar sana tanpa sepengetahuanku.hingga aQ baru tersadar ketika perutnya membuncit...

Penyesalan itu hanya mampu ku tebus dengan merawatnya,memberikan makan,memijit2 badannya untuk sedikit meringankan bebannya.

Jika ku lihat galau di matanya,segera kupanggil dia....

"UnyUuuuu...si-si-si-siiiiiik...pussss....sini sayank,kucingku yang nakal!

Daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek tembem, hot, panas, cd, celana dalam, bra, beha, payudara, toket gede, tocil, toket kecil, item, imut. kan mending baca cerita lucu, humor, plesetan, sms lucu, bbm lucu, gambar lucu, status gokil tweet lucu, bisa bikin ketawa, senyum, awet muda pokona mah. Moga terhibur ya yang lagi galau suntuk ga perlu bunuh diri lah baca aja koleksi KUMPULAN HUMOR CERITA LUCU kami.
More About → Humor: Hiks...dia hamil!

Cerita Lucu: Sayang Ayah

Cerita Lucu bisa dijadikan sebagai teman dikala gundah. Kalo lucu silakan ketawa selama masih gratis. Kalolah cerita ini ga lucu mohon dimaafkan, saya takut OVJ kalah lucu malah bikin rejeki orang seret kan..hehe..Ini cerita lucu tentang suami istri, kewajiban, ah..baca sendiri cerita lucu di Kumpulan Humor Cerita Lucu di bawah ini..Monggo
Sepasang suami isteri muda memiliki seorang anak yang sangat lucu. Setiap hari isteri dengan sabar dan dengan sepenuh hati berulang-ulang mengajar anak itu memanggil "Bapak".

Suami merasa sangat terharu, mengira isterinya sungguh baik hati menyuruh anaknya memanggil "Bapak" dan bukan memanggil "Ibu" lebih dulu, maka hatinya merasa sangat bahagia.

Pada suatu malam buta musim dingin, anaknya menangis tiada henti-hentinya dan tiada putus-putusnya memanggil "Bapak". Pada waktu itu kedua suami isteri sedang tidur dengan nyenyaknya. Sambil menyenggol dan mendorong tubuh suaminya, isteri berkata:

"Tu, anakmu sedang memanggil-manggil kamu. Ayo, cepat bangun, layanilah dia baik-baik."

Justeru pada detik inilah sang suami baru benar-benar menginsyafinya...

"Hak memang seharusnya berdampingan mesra dengan kewajiban"
Saya sarankan jangan bosan untuk berbagi ceria, entah itu dengan Cerita Lucu (kali ini diambil dari ketawa.com), humor, banyolan, plesetan, candaan, bobodoran (bener ga nih yang orang sunda?). Jikalau seandainya apabila andaikata ga lucu, setidaknya jangan sampai menyinggung perasaan orang lain. Berbagi canda berbagi tawa..indahnya dunia
Mending baca ginian kan daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek tembem, hot, panas, cd, celana dalam, bra, beha, payudara, toket gede, tocil, toket kecil, item, imut
More About → Cerita Lucu: Sayang Ayah
 
Copyright © 2012 Humor Cerita LucU by Keluarga Sakinah | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Powered by Blogger