Blogroll

News Update :
Home » , , » Humor: Surat Untuk Ayah

Humor: Surat Untuk Ayah

Penulis : Anonim on Selasa, 17 Juni 2014 | 13.49

Cerita Lucu, Humor, Gambar lucu, plesetan, sms lucu, bbm lucu, tweet lucu koleksi kami dari berbagai sumber sebagai hiburan semata. Gokil, bikin ketawa namun jika terasa garing mohon dimaafkan. Ga ada salahnya direndam air hangat beberapa saat sebelum dinikmati :D Cerita Lucu kali ini mengetengahkan tentang surat untuk Ayah dari seorang anak yang jadi mahasiswa di luar kota.

Ada seorang mahasiswa rantau yang tengah menuntut ilmu di sebuah universitas swasta Jakarta. Ia dikenal sebagai mahasiswa yang gemar berhura-hura meski ia hanya berasal dari keluarga biasa.

Pada suatu hari ia mengirimkan surat kepada orangtuanya di kampung untuk meminta uang tambahan, lantaran uang yang dikirimkan orangtuanya telah ludes untuk berfoya-foya. Karena takut ayahnya marah, ia pun mencoba berdusta dalam suratnya.

"Ayahanda tercinta, ananda sekarang butuh kiriman uang secepatnya, untuk bayar kost, uang semester, dan untuk keperluan hidup sehari-hari, karena uang yang ayahanda kirim beberapa waktu lalu saya sumbangkan untuk korban banjir. Ananda juga butuh uang yang cukup banyak juga untuk biaya pengobatan karena ananda sekarang lagi sakit keras. Kalou tidak percaya lihat saja foto ananda yang kurus kering ini."

Beberapa hari kemudian surat itu sampai ke tangan ayahnya, namun karena sudah paham betul dengan kelakuan anaknya, sang ayahpun tak lagi terkecoh. Kemudian sang Ayah menulis surat balasan, berbunyi:

"Ananda tercinta, ayah sungguh memakluminya dan tentu saja sangat faham dengan kebutuhan ananda. Tapi maaf untuk sementara ayah hanya bisa mengirim foto ini (gambar pentungan), yang aslinya menyusul kemudian."

Itulah cerita lucu untuk menemani Anda bersantap siang hari ini. tetap ikuti humor cerita lucu atau lawak dari berbagai sumber yang kami rangkum khusus untuk pembaca kumpulan humor cerita lucu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger