Blogroll

News Update :
Home » » HUMOR: Celana Dalam di Malam Pertama

HUMOR: Celana Dalam di Malam Pertama

Penulis : Anonim on Jumat, 12 Oktober 2012 | 09.19

Cerita Lucu, Humor, Gambar lucu, plesetan, sms lucu, bbm lucu, tweet lucu koleksi kami sebagai hiburan semata. Gokil, bikin ketawa namun jika terasa garing mohon dimaafkan. Ga ada salahnya direndam air hangat beberapa saat sebelum dinikmati. Kali ini cerita tentang celana dalam di malam pertama.
Seorang Bujangan miskin berencana akan segera menikah dengan sang gadis pujaan hati. Demi mempersiapkan hari spesial tersebut, salah satunya celana dalam yang bersih dan baru, meski dengan kondisi kekurangan secara ekonomi. Dengan penuh kasih sayang Ibu pemuda tersebut membuatkan  celana dalam dari bekas kain pembungkus tepung terigu.

Sepasang pengantin baru sudah sewajarnya berharap malam pertama. Kali ini jatah si pemuda dan gadis pasangannya.  Daan malam pertama yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bercengkerama di kamar pengantin yang seadanya. Saling mencumbu dan merayu sampai giliran tiba waktunya pengalaman puncak sebagai sepasang pengantin baru, dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depannya tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%"
"Dont Judge Book by Cover" << Book=sesuatu, Cover=karung terigu (Cerita Lucu )
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger