Blogroll

News Update :
Home » » Numpang Mertua

Numpang Mertua

Penulis : Anonim on Minggu, 14 Oktober 2012 | 11.05

Cerita Lucu, Humor, Gambar lucu, plesetan, sms lucu, bbm lucu, tweet lucu koleksi kami dari berbagai sumber sebagai hiburan semata. Gokil, bikin ketawa namun jika terasa garing mohon dimaafkan. Ga ada salahnya direndam air hangat beberapa saat sebelum dinikmati :D
cerita ini berawal dari anak muda yang merasa kebingungan karena sebentar lagi mau
menikah, lalu ia pergi kekawannya dan curhat agar mendapatkan jalan keluar dari masalah yang dihadapi.
Anak Muda: "Hai sob!"
Kawan : Ada Apa bro...?"
Anak Muda : Aku mau menikah nih, tapi gue bingung!"
Kawan : Bingung, nape bro..?"
Anak Muda: “Gue kan blon punya rumah, kalo dah nikah gue mo tinggal dimane?”
Kawan: “Yailah bro… gitu aje bingung, numpang di mertue lo dulu lah!”
Anak Muda: Ye itu masalahnye sob,…sampe sekarang mutue gw jg numpang di mertue nye!”
Kawan: “ha???”
Mertua adalah Orang tua Kita Juga yang perlu dihormati dan dicintai (Cerita Lucu koleksi http://www.erabaca.com/2012/06/membaca-cerita-lucu-pengusir-stress.html)
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger