Rabu, 17 Oktober 2012

HUMOR: Pembelaan Seorang Perokok

Rabu, 17 Oktober 2012
Cerita Lucu, Humor, Gambar lucu, plesetan, sms lucu, bbm lucu, tweet lucu koleksi kami dari berbagai sumber sebagai hiburan semata. Gokil, bikin ketawa namun jika terasa garing mohon dimaafkan. Ga ada salahnya direndam air hangat beberapa saat sebelum dinikmati :D

Kumpulan Humor berikutnya cerita lucu mengenai pembelaan seorang perokok saat dinasehati. Sebut saja PEROKOK, dan lawan bicaranya BUKAN . Langsung saja inilah percakapan antara PEROKOK dan BUKAN.
PEROKOK mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
PEROKOK : Mau rokok mas?
BUKAN : oh tidak,, terimakasih BUKAN merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PEROKOK supaya tidak merokok, lantas mulailah si BUKAN mengawali pembicaraan
PEROKOK : sehari habis berapa batang rokok mas?
PEROKOK : Biasanya sih 2 bungkus
BUKAN : sebungkus harganya berapa mas?
PEROKOK : 10.000
BUKAN : mas udah berapa tahun ngerokok?
PEROKOK : kurang lebih 20 tahun
BUKAN : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 =
144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PEROKOK : saya juga kasih gambaran!
BUKAN : silahkan
PEROKOK : mas perokok atau tidak?
BUKAN : tidak. itu haram bagi saya
PEROKOK : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BUKAN : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

"SALING MENASEHATI DALAM KEBAIKAN ADALAH KEBAIKAN. NAMUN PERLU DIINGAT JUGA, BERBUAT SUATU KEBAIKAN HARUS DENGAN ILMU YANG SESUAI KEBUTUHAN" (Cerita Lucu)
Share this article:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012 Kumpulan Humor Cerita Lucu by Keluarga Sakinah | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Powered by Blogger