Blogroll

News Update :
Home » » HUMOR: Sudah Siap Tempur

HUMOR: Sudah Siap Tempur

Penulis : Anonim on Kamis, 18 Oktober 2012 | 16.23

Cerita Lucu koleksi blog Kumpulan Humor dan Cerita Lucu pada kesempatan ini bercerita tentang pesawat tempur. Gokil, bikin ketawa namun jika terasa garing mohon dimaafkan. Ga ada salahnya direndam air hangat beberapa saat sebelum dinikmati :D

Pada masa Perang Dunia ke III, Negara Adidaya Amerika entah sebab apa menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Setiap negara bernapsu menghancurkan Amerika dengan mengirimkan pesawat tempur terbaik mereka.

Kesempatan pertama datang untuk negara Uni Sovyet. Dengan pesawat tempur terhebat berusaha membombardir wilayah pertahanan Amerika.

Melihat pesawat tempur Rusia datang, Jendral Amerika pun memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi sebelum Rusia menumpahkan bom mereka.

“Tembak!”.

Sang prajurit Amerika yang menerima perintah pun menembak pesawat tempur Uni Sovyet hingga terjatuh.

Demikian pula saat pesawat Inggris, Spanyol, Portugis, dan negara lain datang Sang jendral langsung memberi komando untuk menyerang terlebih dahulu.

Tiba giliran pesawat Indonesia dengan gagah mendekat ke kubu Amerika. Sang Jendral Amerika membunyikan peluit tanda istirahat.."Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt"

Karena loyalitas tinggi, ada seorang prajurit memberanikan protes kepada Jendral, "Lapor Jendral! Pesawat Indonesia sudah mau menyerang daerah kekuasaan kita, Bagaimana kalo istirahat diundur saja!"

Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.(Cerita Lucu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger